Wednesday, October 28, 2009

Benda Diduga UFO Sempat Keluarkan Cahaya Hijau Terang

Pengalaman Boby Hendrawan (35) melihat UFO hari ini (4/4/2008) pukul 07.40 WIB di Jalan Pajajaran, bukan untuk pertama kali. Sebelumnya pada 29 Desember 2004 silam, dia sempat melihat benda asing yang mengeluarkan warna hijau terang saat subuh.

Kepada detikbandung, Boby Hendrawan, menuturkan pada 2004 silam, dia dan istrinya masih menetap di Komplek Panyileukan, Jalan Soekarno Hatta. "Saya bekerja di agen perjalanan. Tanggal 29 Desember, tepatnya pukul 04.30 WIB saya diantar istri saya pool karena akan berangkat ke Jogyakarta," tuturnya.

Suasana masih gelap. Saat itu istrinya yang mengemudi. Saat akan keluar komplek, sekitar 20 meter menuju pintu gerbang komplek, tiba-tiba ada semburat cahaya hijau masuk ke mobil.

"Hanya beberapa detik, engga ada suara. Semua yang ada di mobil hijau. Kulit saya, roti pokoknya semua hijau. Pas dilihat ke luar, di atas langit ada benda berwarna hijau yang intinya berbentuk bulat," tambahnya.

Kemudian dalam sekejap, benda itu melesat ke atas. "Saya sejak kecil memang tertarik dengan benda-benda di luar angkasa. Saya yakin, benda yang saya lihat saat itu benda dari luar angkasa atau biasa disebut UFO," ujar Boby.

No comments:

Post a Comment

Antariksa

Made In Indonesia

Falak dan Antariksa

Beasiswa dan Lowongan Kerja

-::[AIRCRAFT CARRIER INDONESIA]::-